Tunggu sebentar!

Jumat, 30 Maret 2012

Senjata baru melawan kanker pankreas dan kanker prostat


Sebuah perusahaan farmasi Israel sedang menguji senyawa canggih yang dapat menghalangi jaringan darah tumor. Digunakan dengan kemoterapi standar, melenyapkan pertumbuhan tumor.

Tahun lalu, sekitar 44.000 orang Amerika didiagnosis dengan kanker pankreas, kanker yang terkenal tahan terhadap pengobatan dan faktor ke-4 penyebab kematian pria dan wanita di Amerika.

Prognosis tersebut nantinya dapat menyembuhkan secara drastis jika senyawa yang dikembangkan oleh perusahaan Tiltan Pharma sukses dalam pengujian secara klinis.

Senyawa tersebut diberi nama TL-118, berasal dari laboratorium dari Universitas Ibrani Yerusalem. Saat ini sedang menjalani fase kedua dari tes setelah terbukti efektif terhadap tumor pankreas yang dilakukan pertama sekali pada tikus dan kemudian di lebih dari 100 manusia.

Chief Operating Officer "Dan Goldstaub" menjelaskan bahwa pendekatan perusahaan didasarkan pada pemahaman yang relatif baru tentang bagaimana tumor berkembang. Melalui proses abnormal yang disebut angiogenesis, tumor "merekrut" pembuluh darah dari jaringan yang berada didekatnya. Anti-angiogenik terapi adalah pendekatan revolusioner yang bertujuan untuk mengganggu proses ini dengan menghalangi jaringan darah tumor.

"Secara teoritis, kita dapat memperlakukan semua tumor padat dengan cara ini," ujar Dan Goldstaub. "Namun, beberapa tumor lebih rentan terhadap inhibisi angiogenesis, dan masing-masing tumor menggunakan mekanisme yang berbeda dari angiogenesis."

Beberapa pengembang obat lainnya telah mengembangkan anti-angiogenik agen yang menghalangi jalur biologis tunggal. Pendekatan Tiltan lebih agresif. "Produk kami menghambat empat jalur yang berbeda, bahkan jika kita mencapai penghambatan ringan pada setiap jalur, efek kumulatif lebih luas," kata Goldstaub.

Terobosan ini memakan waktu 10 tahun, penelitian yang dilakukan oleh Universitas Hadassah Medical School Prof Muli Ben-Sasson, pendiri ilmiah dari Tiltan Pharma. Ben-Sasson bekerja bertahun-tahun dengan Judah Folkman, profesor Harvard yang menemukan proses angiogenesis tumor.

Dr. Ben-Sasson tahun lalu menyadari bahwa apa yang kita ketahui saat ini pastilah "bahwa angiogenesis sangatlah kompleks, sebuah mekanisme untuk menghambat dengan agen tunggal," ujar Goldstaub, jadi dia datang dengan ide mengambil beberapa sampel agen dan menggabungkan mereka bersama-sama. Dia mencari komponen dari proses angiogenik dan mencari obat yang sudah disetujui untuk indikasi lain yang mungkin dapat menghambat mekanisme tersebut. "

Setelah banyak melakukan percobaan, Ben-Sasson memenangkan atas formula TL-118. Berdasarkan hasil awal pada hewan dan manusia, Tiltan Pharma memutuskan untuk mengujinya secara khusus pada manusia dengan pankreas dan kanker prostat.

Bekerja bersama-sama dengan kemoterapi standar.

Dalam uji pra-klinis, TL-118 menghambat pertumbuhan tumor secara signifikan, dibandingkan dengan kemoterapi standar pada perawatan. Bila dikombinasikan dengan kemoterapi, sesungguhnya menjadi sebuah kekuatan yang dikemas, menghapuskan tumor sepenuhnya dalam semua hewan yang dirawat.

Tahap ke-2 studi di tiga pusat onkologi Israel akan mengikuti model yang sama. Empat puluh pasien dengan kanker pankreas metastatik belum diobati dengan kemoterapi akan mendapatkan kemoterapi standar. Empat puluh orang lain akan diberikan TL-118 ditambahkan ke resimen mereka sekali sehari larutan oral.

"Kami tidak ingin menghalangi pasien kemoterapi mereka, namun kita perlu memiliki kontrol untuk perbandingan, untuk menunjukkan bahwa kami lebih baik dari standar perawatan," kata Goldstaub.
Uji coba telah dimulai di Hadassah Medical Center dan di Tel Aviv Sourasky Medical Center. Daerah lain akan ditambahkan sebagai peserta tambahan. Pada saat yang samasekitar 50 pasien kanker prostat juga terlibat dalam percobaan Tahap ke-2 TL-118 di Israel.

US Food and Drug Administration telah memberikan persetujuan untuk Tiltan untuk menguji TL-118 di Amerika Serikat, dan senyawa tersebut juga segera dapat diuji di Eropa Timur. Ini akan terjadi "ketika kita menyelesaikan satu putaran investasi," kata Goldstaub, ahli genetika molekuler yang sebelumnya mengepalai divisi R&D program klinis untuk Teva Pharmaceuticals.
Perusahaan kecil bioteknologi terletak di kampus Givat Ram dari Universitas Ibrani dan kepemilikan bersama oleh Yissum, pertukaran teknologi universitas perusahaan; pengusaha; dan investor Israel dan Kanada. Penelitian Tiltan dan tim pengembangan termasuk apoteker, farmasi, (kimia, manufaktur, dan kontrol) spesialis CMC dan peneliti klinis.
Tiltan Pharma akan menjadi pemegang seutuhnya salah satu perusahaan portofolio, sekarang sedang dibentuk oleh Yissum. Seperti yang dijelaskan Goldstaub "Perusahaan induk memungkinkan untuk membiayai perusahaan putri Yissum dan [secara serempak] memungkinkan investor untuk berinvestasi dalam satu keranjang seluruh perusahaan pengembangan." 

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]