Sabtu, 28 November 2015

5 Senjata Perang Milik Israel Yang Paling Mematikan

5 Senjata Perang Milik Israel Yang Paling Mematikan. Sejak tahun 1948, negara Israel telah menciptakan mesin-mesin militer yang menakutkan. Dibangun atas dasar milisi pra-kemerdekaan, dipasok dengan senjata berbahan baja pada Perang Dunia II, Israel Defense Force (IDF) telah merayakan kesuksesan luar biasa di medan tempur. Pada tahun 1960 dan 1970-an, baik karena kebutuhan khusus maupun karena dampak embargo internasional, Israel mulai mengembangkan teknologi militernya secara mandiri, serta mempelajari teknologi militer canggih yang diciptakan oleh negara lain. Saat ini, Israel memimpin teknologi persenjataan militer yang paling canggih di dunia, dan memiliki tenaga kerja yang paling efektif di dunia.

Tank Israel
[ Tank Tempur Merkava ]

Inilah lima sistem persenjataan Angkatan Pertahanan Militer Israel yang sangat mematikan saat ini:

1. Merkava
Tank Merkava bergabung dengan IDF pada tahun 1979, menggantikan tank sebelumnya (yang paling baru jika dibandingkan dengan milik Inggris dan Amerika saat itu) yang digunakan Israel sejak tahun 1948. Konstruksi dan desain asli milik Israel sendiri, dimana pada saat itu Israel lebih fokus pada desain yang dioptimalkan yang mana Merkava diciptakan hanya untuk lingkungan mereka, bukan untuk diekspor ke negara Eropa Tengah. Sekitar 1.600 Merkava dari berbagai jenis telah dioperasikan, serta ratusan unitnya lagi masih dalam perjalanan.

Merkava dioperasikan setelah berakhirnya pertempuran tank tersengit yang pernah terjadi di Timur Tengah. Akibatnya, Merkava sering melihat pertempuran dalam konteks yang berbeda dari apa yang diharapkan perancangnya (barangkali meleset dari apa yang diharapkan). Amerika Serikat mengambil langkah besar ke depan dengan mengoperasikan tank mereka ketika terjadi pemberontakan di Irak dan Afghanistan, namun rupanya Israel telah mengambil langkah yang lebih jauh lagi. Setelah hasil yang beragam selama perang Hizbullah, IDF menggunakan Merkava IV yang telah diperbaharui. Israel bekerja keras untuk memodifikasi Merkava agar mampu bertempur di areal perkotaan. Dalam perang II di Gaza baru-baru ini, IDF menggunakan Merkava untuk menembus pertahanan Palestina dan sementara itu Sistem Pertahanan Israel memastikan seluruh kru yang ditugaskan aman. Israel juga telah mengembangkankemampuan Merkava dalam pertempuran perkotaan dengan intensitas rendah.

Memang, Merkava telah terbukti sangat berguna di medan pertempuran, namun pesanan dari negara asing sangatlah minim. Meskipun begitu, Israel tetap memproduksi tank Merkava.

2. F-15I Thunder

F15 Thunder
[ F15 Thunder ]

Angkatan Udara Israel telah menerbangkan pesawat tempur dengan varian F-15 sejak tahun 1970-an, dan memiliki pesawat tempur yang paling canggih di dunia saat itu. Seperti yang diceritan oleh Tyler Rogoway baru-baru ini, Israel telah menyempurnakan F-15 baik untuk mempetahankan kedaulatan udara negara Israel maupun untuk menyerang pesawat asing yang mencoba mengganggu kedaulatan negara mereka. Pesawat ini hanya diterbangkan oleh pilot elit, dan F-15 juga diberi julukan dengan nama "halilintar" oleh IAF. F15 adalah pesawat tempur yang paling mematikan di Timur Tengah.

Baca juga: - 10 Teknologi Keamanan Bandara Tercanggih Buatan Israel
  - Daftar Produk Dan Layanan Dari Negera Israel Yang Wajib Anda Ketahui
  - 12 Teratas Kemajuan Teknologi Medis Israel Yang Paling Menakjubkan

3. Jericho III

Jericho III
[ Jericho III ]

Pencegat nuklir terbaru Israel datang dalam bentuk pesawat pembom F-4 Phantom, yang digunakan untuk efek yang begitu dahsyat dalam Perang Yom Kippur. Akan tetapi, Israel memutuskan bahwa diperlukannya pencegat yang lebih efektif dan aman, dan Israel mulai berinvestasi untuk Jericho dalam bentuk dan fungsi layaknya rudal balistik. Rudal balistik Jericho-I mulai beroperasi pada awal 1970-an, akhirnya digantikan oleh Jericho-II dan Jericho-III.

Jericho III adalah rudal balistik yang paling canggih, mungkin saja Jericho III mampu membidik target tidak hanya di Timur Tengah, namun juga di seluruh Eropa, Asia, dan mungkin bisa juga mencapai Amerika Utara. Jericho III disiapkan untuk pembalasan apabila ada negara lain yang coba-coba meluncurkan nuklir ke Israel dan dipastikan Jericho III akan diluncurkan apabila nuklir negara lain sedikit saja menyentuh tanah Israel.

4. Dolphin

Dolphin
[ Dolphin ]

Pada tahun 1958 Israel mengakuisisi kapal selam pertamanya, bekas kapal selam British kelas "S". Kapal selam tersebut dan lainnya yang diperoleh pada tahun 1960 memainkan beberapa peran penting, termasuk untuk pertahanan garis pantai di Israel, operasi ofensif terhadap serangan yang datang dari Mesir dan Suriah, dan pengiriman tim komando dalam perang dan perdamaian. Kapal pertama ini digantikan oleh kelas Gal, dan akhirnya diganti dengan kapal selam Dolphin kelas German (benar-benar dua kelas terpisah terkait dengan Type 212), yang mana ditenagai oleh mesin listrik diesel.

Kapal selam Dolphin mampu melakukan tugas dalam misi pengintaian di laut lepas, menenggelamkan atau menghalau kapal musuh, dan juga digunakan untuk membawa pasukan khusus ke garis pantai musuh. Dolphin merupakan investasi keamanan utama Israel, dan salah satu kekuatan mematikan yang paling berpotensi di wilayah tersebut.

5. Militer Israel
Sistem teknologi militer pastilah dioperasikan oleh tentara. Sejak tahun 1948 (dan bahkan sebelumnya) Israel telah berkomitmen secara sungguh-sungguh untuk angkatan bersenjata Israel. Menciptakan tentara yang fantastis. Angkatan darat, angkatan laut, dan angkatan udara tidaklah terbentuk secara kebetulan, dan tidak dihasilkan hanya dari antusiasme dan perekrutan secara kompetensi. IDF telah mengembangkan sistem rekrutmen, pelatihan, dan melatih sikap bisa menjaga rahasia yang memungkinkan tentaranya mampu bekerja di lapangan maupun disebar di seluruh dunia.

 Tak ada satu pun dari teknologi di atas dapat beroperasi apabila militer mereka tidak cerdas, memiliki sikap mengabdi, yang menjadikan teknologi-teknologi diatas berfungsi secara optimal dan maksimal.

 

Keyword: Teknologi Persenjataan Militer Israel | Senjata Militer Israel Yang Mematikan | Jenis Senjata Militer Israel

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]