Tunggu sebentar!

Senin, 01 Februari 2016

Membaca Dan Mengenali Ciri-Ciri Lesbi Lebih Spesifik

Konsep SuratMembaca Dan Mengenali Ciri-Ciri Lesbian Lebih Spesifik. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, disini sibagur.com akan berbagi cara untuk membaca, mengenali ciri-ciri lebih spesifik wanita penyuka sesama jenis (lesbi). Artikel ini saya rangkum dari beberapa sumber, baik berdasarkan pengakuan pelaku lesbian itu sendiri maupun dari analisa pakar psikologi.

Penulis tertarik mengulas topik ini karena belakangan beredar berita mengenai pembunuhan seorang wanita yang bernama Mirna, dimana yang ditetapkan menjadi tersangkanya adalah Jessica (temannya). Pembunuhan ini tergolong elit, dimana Mirna dibunuh dengan cara diracuni dengan bahan kimia jenis sianida kedalam kopi yang diminumnya. Rumor yang beredar bahwa Jessica tidak terima Mirna menikah dengan pria pilihannya.

Jika hal tersebut benar adanya, berarti kaum pria haruslah berhati-hati dalam memilih wanita sebagai pendamping hidupnya. Salah-salah, pasangan Anda bisa menjadi korban akibat dari masa lalunya yang pernah menjalin hubungan dengan sesama jenis, dimana wanita yang pernah mencintai istri Anda dimasa lalunya masih terus mencintainya (ngeri bukan?).

Untuk itu saya akan berbagi tips cara mengenali karakter atau ciri-ciri khusus lesbian yang saya kutip dari berbagai sumber agar tidak ada penyesalan buat Anda dikemudian hari.

CIRI-CIRI LESBIAN

Kalau dulu, wanita lesbian identik dengan karakter tomboi. Hampir secara keseluruhan baik dari penampilan dan gaya bicaranya menyerupai laki-laki. Mereka yang diwarisi melalui gen menjadi lesbi menganggap bahwa mereka sebenarnya adalah pria yang terjebak dalam tubuh/wujud wanita (sama dengan laki-laki banci yang menyukai sesama jenis). Namun belakangan terkuak fakta menarik bahwa wanita penyuka sesama jenis (lesbian) tidak selamanya berpenampilan tomboi, bahkan banyak sekali sepintas terlihat wanita tulen ternyata adalah lesbi. Mereka sangat pintar mengelabui dan membungkus rapat-rapat hubungan mereka dari orang-orang di lingkungan sekitar mereka agar tidak dicurigai, caranya?, berdandan seperti wanita pada umumnya, ketika ditanya mengenai siapa pacar kamu saat ini? pasti dijawab "ada, tapi jauh. Di kota lain", namun wujud pria yang dimaksud sebagai pacar jauh itu tidaklah jelas, ketika ada pria yang paling dekat sekalipun yang menyukainya pastilah selalu banyak sekali alasannya untuk menolak pria tersebut.

 

Kita akan membagi menjadi dua bagian wanita penyuka sesama jenis (lesbi). Hubungan lesbi hampir sama dengan hubungan antara pria dan wanita, yang membedakannya hanya terletak pada gendernya saja. Dalam dunia lesbi ternyata wanita-wanita ini bisa secara otomatis mengambil perannya masing-masing. Yang berperan sebagai pria disini adalah wanita yang berkarakter keras (berbicara kasar, lugas) yang biasa dinamakan dengan BUTCHY, perempuan yang berperan sebagai pasangan wanitanya dinamakan dengan FEMME. Nah, FEMME ini sebenarnya bisa dikatakan wanita tulen, namun lambat laun masuk kearea terlarang karena banyak faktor:

1. Karena masa lalu, mungkin terlalu sering disakiti oleh laki-laki (trauma dengan laki-laki).

2. Karena terlalu sering berduaan dengan si BUTCHY, selalu sama dalam hal apapun itu. Contohnya: Pergi bareng selalu berdua, makan bareng selalu berdua, mandi bareng selalu berdua, bahkan tidur barengpun mereka ga mau bertiga atau lebih.

 

Baca juga: - Cara memperbesar payudara wanita secara alami
  - 5 Senjata Perang Milik Israel Yang Paling Mematikan
  - Jenis-Jenis Bentuk Vagina Wanita Berdasarkan Wajahnya
  - Langkah Dan Cara Membuat Payudara Wanita Agar Kelihatan Indah
  - Mengenal Kepribadian Wanita Dari Bentuk Payudaranya

 

Asal tahu saja, wanita yang berkarakter BUTCHY ketika menyukai wanita incarannya, ia pintar menyembunyikan sifat aslinya. Awalnya yang berkarakter BUTCHY bersifat natural menjalin pertemanan agar kelihatan tidak terlalu mencolok, sang BUTCHY tiap harinya selalu memberikan perhatian yang berlebihan (seolah antara kakak dan adik) yang mana sang FEMME awalnya menganggap itu wajar dan bahkan menilainya bahwa itu sangat baik (namun tanpa sadar sang FEMME sudah dalam cengkraman sang BUTCHY).

 

Cara sang BUTCHY untuk menjadikan sang FEMME menerima kenyataan ini juga memakan waktu yang panjang lho guys, butuh proses yang dijalani. Sang BUTCHY pastinya sangatlah pintar, karena kalau tidak cermat dan pintar pastilah malu dan aib yang akan didapatkannya (karena bisa saja sang FEMME sontak tersadar, "wah, ternyata selama ini loe lesbi ya???, baru nyadar gue). Caranya, si BUTCHY rela berkorban apa saja, baik uang, tenaga dan juga waktu (sama halnya dengan apa yang dilakukan oleh laki-laki ketika menyukai seorang wanita, yang rela berkorban apa saja untuk mendapatkan cinta dan mempertahankannya).

 

Wanita seperti yang kita ketahui adalah makhluk yang paling lembut sejagat. Menurut pakar psikolog, kenapa tadinya seorang wanita normal bisa terbawa arus ke kehidupan lesbi adalah karena pada dasarnya sentuhan dan kecupan yang dilakukan wanita penyuka sesama jenis (lesbi) sangatlah lembut. Beda dengan pria, dimana telapak tangan pria rata-rata sangatlah kasar, dan ketika pria melakukan kissing lips to lips terkesan jorok dan tergesah-gesah. Itulah kenapa yang tadinya wanita normal bisa berbelok arah menjadi wanita penyuka sesama jenis, karena sentuhan sang BUTCHY terkesan lebih lembut dan enak jika dibandingkan dengan pria (namun tanpa disadari ia sudah mengalami penyimpangan seks).

 

Dari beberapa sumber yang penulis dapatkan, kalau yang jadi FEMME biasanya penampilannya terkesan dingin. Selalu ketergantungan sama pasangan, nggak mandiri, sering cemas, jaga jarak dengan wanita lain yang bukan pasangannya, sensi banget dan cool sama laki-laki.

 

Berdasarkan pengamatan seseorang yang mempunyai teman lesbi mengatakan, ketika sedang berpacaran, pasangan ini kelihatan mesra, nampak seperti pasangan normal lainnya (cewek & cowok). Kontak fisiknya tuh sepertinya si FEMME selalu ingin dipeluk oleh si BUTCHY, dan dia akan merangkul FEMME penuh kemesraan. Kadang, suap-suapan ato hanya sekedar membelai. Gaya pacaran mereka lebih mesra dari pasangan straight. Itu karna sama-sama punya jiwa ceweknya, jadi tau apa yang wanita inginkan

Hubungan maupun perasaan pasangan penyuka sesama jenis (lesbi) ga ubahnya dengan hubungan pasangan normal lainnya. Cemburu (posessif), marah dan curiga itu ada juga lho guys. Apabila kira-kira ada yang dekatin sang FEMME, sang BUTCHY akan naik pitam. Biasanya kalau sang BUTCHY marah, maka sang FEMME akan diam dan pasrah saja (sama halnya ketika seorang cowok marah ke ceweknya).

Dari penjelasan diatas, mungkin sudah sangat jelas menurut saya untuk Anda ketahui ciri-ciri pasangan lesbi itu bagaimana. Bagi Anda wanita normal agar Anda tidak terjebak ke kehidupan seks menyimpang, ada baiknya Anda pelajari lingkungan Anda, agar Anda tidak menyesal dikemudian hari. (Dikutip dari berbagai sumber)

 

Keyword: Membaca Dan Mengenali Ciri-Ciri Lesbian Lebih Spesifik | Lesbian

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]