Tunggu sebentar!

Minggu, 03 Juli 2016

Di Bawah Ini Adalah Daftar Produk Dan Layanan Dari Negera Israel Yang Wajib Anda Ketahui

Daftar Produk Dan Layanan Negara Israel. Jadi apakah Anda tetap kekeuh ingin memboikot Israel?. Apabila Anda atau organisasi Anda telah memutuskan untuk memboikot semua produk dan layanan dari Israel, berikut adalah daftar kegiatan yang sekarang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk mematuhi boikot ini.

#1: Teknologi Dan Makanan.
- Buang semua chip prosesor komputer Intel Pentium dan Celeron dari komputer pribadi (desktop, laptop dan notebook), entah itu dikembangkan atau diproduksi di Israel. Perhatikan bahwa revolusioner prosesor Ivy Bridge yang baru akan diproduksi di Israel. Setiap komputer yang menjalankan sistem operasi Windows XT harus dimatikan segera, karena produk ini dikembangkan di Israel.

- Setiap komputer yang masih bisa digunakan, kebanyakan terpasang software anti-virus dan firewall pribadi, teknologi ini berasal dari Israel, jadi segera hapus. Firewall setiap organisasi yang anti Israel juga perlu dimatikan. Algoritma (code) yang digunakan saat ini untuk mengirim e-mail, dibuat oleh Israel yang bekerja di Universitas Ben-Gurion di Be'er Sheva-pada tahun 1980.

- Buang semua ponsel, karena teknologi ponsel pertama yang diproduksi dikembangkan di Israel. Teknologi chip ponsel dari perusahaan tunggal Israel kini telah dipasang di lebih dari 100 juta perangkat. Jangan gunakan SMS, karena teknologi SMS Israel juga yang menciptakannya. Jangan gunakan teknologi 4G, karena chipset teknologi 4G adalah buatan Israel.

- Nonaktifkan layanan voice-mail Anda dan hapus rekaman pesan, karena perusahaan Israellah yang menemukan sistem voice-mail. Jika seseorang yang Anda tidak kenal menjawab panggilan telepon Anda, gantung saja panggilan tersebut (jangan gunakan layanan voice mail buatan Israel). Israel call center dan teknologi call center beroperasi luas di Inggris.

- Jangan gunakan printer dan tintanya. Karena teknologi ini Israel juga yang menciptakannya.

- Kalau ini sangat jelas, jangan gunakan facebook (baik di rumah, di kantor maupun dijalanan). Karena facebook, Israellah yang menciptakannya.

- Di TV atau pusat hiburan di rumah Anda, jangan gunakan Video On Demand (VOD) untuk menonton film yang Anda mungkin secara tidak sengaja melihat sebuah iklan ditampilkan menggunakan software Israel. Jangan membeli game apa saja serta menggunakannya, karena teknologi ini buatan Israel.

- Jangan membaca buku menggunakan e-book, karena ini mungkin berisi teknologi Israel. Jangan menggunakan penyimpanan data karena teknologi penyimpanan ini mungkin telah dikembangkan dipusat R&D Israel.

- Beralih ke makanan dan minuman, semua outlet makanan di tempat organisasi anti Israel harus membuang tomat ceri, yang dikembangkan di Israel. Anda harus memastikan bahwa tidak ada tomat didalam sandwich yang dibawa ke gedung kantor. Larangan itu juga berlaku untuk madu dan produk-produk yang berasal dari madu. Israel telah mengembangkan solusi untuk masalah runtuhnya koloni lebah di seluruh dunia, sehingga setiap produk yang berasal dari lebah mungkin tersedia saat ini karena penemuan Israel.

- Hindari meminum salah satu anggur yang diakui dunia yang dimenangkan oleh Israel. Jangan mengkonsumsi minuman buatan industri yang diproduksi oleh mesin minuman buatan Israel.

- Hindari buah dari Afrika Selatan atau Peru, karena produk ini dipasarkan dengan nama merek Israel.

- Dilarang mengkonsumsi produk pertanian dari daerah berikut ini, karena mereka menggunakan air irigasi dari teknologi pertanian yang diciptakan langsung dari Israel. Negara tersebut sebagian besar dari Afrika, Cina, India, Indonesia (negara Islam), Nepal dan banyak lainnya.

- Banyak buah dan sayuran (termasuk tanaman organik) diimpor ke Inggris yang telah ditingkatkan menggunakan teknologi Israel. Hal ini dapat menyelamatkan jutaan orang dari kelaparan di seluruh dunia, tapi bukan menjadi alasan yang baik bagi Anda untuk memakannya. Untuk amannya, bagi Anda yang anti Israel seharusnya hanya makan buah dan sayuran yang Anda tanam sendiri menggunakan benih yang dikembangkan oleh keluarga Anda sendiri selama beberapa generasi.

#2: Kesehatan.
- Hancurkan semua obat-obatan yang Anda miliki. Israel Teva Pharmaceuticals, perusahaan obat generik terbesar di dunia tersebut yang telah menciptakan obat-obatan yang mungkin sudah sering Anda konsumsi hingga saat ini. Anda dengan penyakit berikut ini perlu mengambil tindakan atau merenunginya kembali:
       a. Kanker: Jangan konsumsi obat atau perawatan. Karena ilmuwan Israel telah bekerja di garis depan onkologi selama beberapa dekade.
       b. AIDS & HIV: Awas, peneliti di Weizmann Institute Israel atau Hebrew University mengembangkan atau meningkatkan AZT dan obat berbasis Hypericin. Mereka juga telah mengembangkan pengobatan yang menghancurkan sel yang terinfeksi HIV tanpa merusak sel yang sehat.
       c. Diabetes: jangan mengukur atau menyuntikkan insulin menggunakan perangkat yang dikembangkan oleh ilmuwan Israel.
       d. Multiple Sclerosis: Berhenti mengkonsumsi Copaxone, salah satu obat yang paling efisien dan satu-satunya agen non-interferon, yang dikembangkan oleh Teva (Perusahaan obat-obatan Israel). Jangan menyentuh Laquinimod lainnya.
       e. Parkinson: Buang alat pacu otak untuk menghentikan tremor yang dirintis oleh Israel. Hentikan Levodopa, yang mengurangi gangguan motorik. Hentikan sesi yang melibatkan stimulasi korteks magnetik.
       f. Epilepsi: Hentikan pengobatan yang mungkin bermanfaat dari penemuan Israel untuk gejala/penyakit epilepsi, serta buang gelang yang dapat mengirimkan peringatan ketika seseorang hendak mengalami kejang.
       g. Penyakit hati/liver: Tinggalkan perawatan imunoterapi antibodi yang dikembangkan Israel.
       h. Emphysema: Hindari terapi pengganti protein yang dikembangkan oleh Israel.
       i. Myeloma: Berhenti mengkonsumsi obat Velcade, yang dikembangkan selama 30 tahun oleh para ilmuwan di Haifa.
       j. Sleep apnea: Jangan melakukan pengujian menggunakan teknologi perangkat buatan Israel untuk penyakit ini.

Masih banyak lagi obat penyakit yang ditemukan bangsa Yahudi yang telah menyembuhkan penyakit dan menyelamatkan nyawa manusia di dunia ini yang tidak dapat dijabarkan satu per satu seperti penyakit Dyslexics, Alergi Kulit (Skin allergies), Alzheimer, glaucoma (Tumor Otak) dan masih banyak lagi. Jadi, jika Anda benar-benar anti Yahudi/Israel, segera STOP mengkonsumsi obat dan peralatan medis yang mereka ciptakan.

 

Keyword: Peran Israel Untuk Dunia

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]