Tunggu sebentar!

Minggu, 07 Agustus 2016

Cara Mengetahui Ukuran Payudara Yang Ideal

Cara Mengetahui Ukuran Payudara Yang Ideal

Ukuran payudara ideal menjadi dambaan setiap wanita untuk memilikinya. Perlu Anda ketahui bahwa ukuran payudara yang ideal bagi seorang wanita, yaitu memiliki tinggi hingga ke puting sekitar 15 cm. Dengan berat payudara satu bagiannya kurang lebih 750 gram dan volume yang dimiliki sekitar 300 cc hingga 500 cc. Wanita dengan ukuran payudara seperti itu dapat memakai pilihan bra dengan ukuran 34 - 36 B.

Anda yang merasa memiliki ukuran payudara seperti itu, atau minimal mendekatinya tentu tidak perlu lagi untuk menambah atau mengurangi ukurannya. Dengan begitu, Anda bisa selalu tampil percaya di manapun berada tanpa harus minder dengan sepasang payudara yang dimiliki. Seorang wanita yang memiliki sepasang payudara yang ukurannya sedang, tetapi sangat menarik saat dilihat.

Apalagi jika wanita tersebut memakai pakaian yang cukup ketat di bagian atas, tentu makin terlihat keindahan payudaranya. Bentuknya dan ukurannya yang sedang, tidak kendur, serta terangkat, sehingga sangat cocok dengan postur tubuhnya. Dengan begitu, tidak ada salahnya jika menyebutnya wanita seksi.

Ukuran payudara ideal menjadi dambaan setiap wanita untuk memilikinya. Anda sebagai wanita yang merasa memiliki sepasang payudara yang terlalu kecil, atau malah terlalu besar. Sebaiknya Anda membaca sedikit informasi di artikel ini untuk memperkuat dugaan dan argumentasi Anda terkait ukuran payudara yang perlu dimiliki oleh setiap wanita. sepasang payudara memang diberikan oleh Tuhan kepada setiap wanita.

Ukuran payudara akan mulai tumbuh dan berkembang sesuai umur sang wanita. Pada saat akil balig yang ditandai dengan datangnya siklus menstruasi pada wanita, menjadi waktu paling efektif tumbuhnya payudara. Pasalnya, hormon kewanitaannya akan bekerja lebih giat untuk memompa setiap sel dan saraf di bagian payudara untuk tumbuh dan berkembang. Hingga usia sekitar 18 - 20 tahun, pertumbuhannya akan berhenti.

Pada usia tersebut, wanita yang memiliki sepasang payudara yang montok dan berisi sudah pantas bersyukur. Pasalnya, tanpa campur tangan obat-obatan, ramuan, dan mungkin tangan untuk memijat mereka sudah dapat memiliki bentuk dan ukuran payudara yang proporsional.

Berbeda dengan mereka yang memiliki payudara terlalu kecil, tentu tidak percaya diri saat bersosialisasi di tempat umum. Oleh karena itulah, mereka melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan ukuran payudara ideal. Dari cara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami, hingga cara modern dengan peralatan medis terbaik.

Berapa sebenarnya ukuran payudara yang ideal untuk seorang wanita?
Sebuah studi di Amerika Serikat menyebutkan bahwa ukuran payudara yang ideal bagi seorang wanita, yaitu memiliki tinggi hingga ke puting sekitar 15 cm. Dengan berat payudara satu bagiannya kurang lebih 750 gram dan volume yang dimiliki sekitar 300 cc hingga 500 cc. Wanita dengan ukuran payudara seperti itu dapat memakai pilihan bra dengan ukuran 34 - 36 B.

Anda yang merasa memiliki ukuran payudara seperti itu, atau minimal mendekatinya tentu tidak perlu lagi untuk menambah atau mengurangi ukurannya. Dengan begitu, Anda bisa selalu tampil percaya di manapun berada tanpa harus minder dengan sepasang payudara yang dimiliki.

Ukuran payudara seperti yang ditulis di atas memang dapat dimiliki oleh seorang wanita yang berusia sekitar 20 - 30 tahun. Dalam arti, wanita yang berumur belum terlalu tua, sehingga kekencangan kulit tubuhnya masih terjaga. Sementara bagi wanita yang berumur lebih dari 30 tahun, tentu saja mengalami gejala penuaan yang dicirikan dengan kondisi kulit yang tidak elastis atau lentur lagi, terutama di bagian payudara.

Akibatnya, payudara menjadi kendur dan tidak kencang kembali. Selain itu, kekenyalan kulit payudara juga menurun seiring bertambahnya usia seorang wanita. Namun, bagi Anda yang mengalaminya jangan terlalu khawatir. Pasalnya, Anda bisa memakai cara tradisional untuk mengembalikan bentuk dan ukuran sepasang payudara yang dulu pernah dimiliki.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan payudara Anda lebih indah dan cantik, meskipun hanya memakai cara tradisional saja. Untuk mengetahui informasinya lebih lanjut, silakan mencarinya di dunia maya atau internet.

Ukuran payudara yang relatif di mata seorang pria
Setiap pria dewasa yang normal tentu saja dapat terangsang secara seksual saat melihat dan meraba bagian tubuh tertentu dari seorang wanita. salah satu bagian tubuh itu, yaitu sepasang payudara. Pria sangat menyukai bentuk dan ukuran payudara dari seorang wanita yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Dalam arti, ukurannya sedang-sedang saja, yang penting bentuknya lebih tegak dengan bagian ujung atau putingnya yang proporsional. Payudara seperti itu sangat menantang bagi seorang pria untuk merasakannya.

Namun, ada juga kelompok pria yang sangat menyukai bentuk dan ukuran payudara wanita yang terlalu besar, hingga dadanya menonjol ke depan. Pria menyukainya karena payudaranya terlihat besar dan montok, sehingga sangat ingin memegang dan merabanya.

Itulah sedikit gambaran dari beberapa tipikal pria yang menyukai bentuk dan ukuran tertentu payudara seorang wanita. Setiap pria memiliki kecenderungan yang berbeda-beda terkait ukuran payudara ideal yang dimiliki wanita. Dengan begitu, kesukaan dan keinginannya saat memandang payudara wanita juga berbeda. Tak jarang seorang wanita yang berbusana cukup ketat dengan menonjolkan bagian dadanya.

Cara seperti itu memang sengaja dilakukan untuk mempertontonkan keseksian payudara yang dimilikinnya. Dengan begitu, orang-orang yang melihatnya terutama lawan jenis dapat mengetahui bahwa wanita tersebut memang memiliki ukuran payudara ideal, montok, dan seksi. Jika kondisinya seperti itu, tidak menutup kemungkinan wanita tersebut akan didatangi banyak pria yang meminatinya karena memiliki payudara seperti itu.

Sementara itu, Anda sebagai wanita tentu saja sangat ingin diperhatikan dan dimanja oleh pasangannya. Untuk mendapatkan perhatian yang lebih dari si dia, tidak ada salahnya Anda untuk selalu merawat dan menjaga setiap bagian tubuh agar selalu tampil indah, cantik, dan seksi. Begitu juga pada bagian payudara Anda. Pasalnya, setiap pria pasti menginginkan pasangannya memiliki payudara yang montok dan seksi, meskipun ukurannya tidak terlalu besar.

Mungkin bukan hanya melihat dan memandangnya saja, tetapi sangat ingin meraba, memijat, mencium, dan seterusnya. Oleh karena itu, Anda bisa mewujudkannya dengan merawat payudara dengan cara-cara tradisional, yaitu dengan bahan-bahan herbal atau alami. Cara yang lebih sehat, aman, dan sangat berkhasiat untuk membuat sepasang payudara Anda seperti yang diinginkan pasangan. Tidak ada salahnya untuk mencobanya cara seperti itu.

Payudara yang besar belum tentu seksi
Seorang wanita yang memiliki sepasang payudara yang berukuran cukup besar, hingga menonjol di bagian dadanya mungkin sebagian orang menganggapnya terlalu berlebihan. Payudara besar seperti itu mungkin dikarenakan timbunan lemak dan kalori di bagian dalam payudaranya.

Jika seperti itu, bukan tidak mungkin bentuk payudaranya turun dan menggelambir karena terlalu menanggung beban yang cukup berat di bagian payudaranya. Tentu saja payudara seperti itu tidak bisa dikatakan seksi karena terlalu besar dengan timbunan lemak di dalamnya.

Lain halnya dengan seorang wanita yang memiliki sepasang payudara yang ukurannya sedang, tetapi sangat menarik saat dilihat. Apalagi jika wanita tersebut memakai pakaian yang cukup ketat di bagian atas, tentu makin terlihat keindahan payudaranya. Bentuknya dan ukurannya yang sedang, tidak kendur, serta terangkat, sehingga sangat cocok dengan postur tubuhnya.

Setiap pria normal yang melihatnya pasti akan selalu tertarik dengan daya tarik sepasang payudaranya tersebut. Dengan begitu, tidak ada salahnya jika menyebutnya wanita seksi karena memiliki sepasang payudara yang juga seksi. Setiap wanita pasti menginginkan seperti itu.

Anda sebagai seorang wanita tentu menginginkan disebut seksi dengan memiliki payudara dengan bentuk dan ukuran yang ideal. Oleh karena itu, Anda harus merawat dan menjaga sepasang payudara yang Anda miliki setiap waktu. Dengan memiliki payudara seperti itu, pasangan Anda akan semakin betah untuk memperhatikan, memanjakan, hingga mencumbu. Semua itu bisa diwijudkan, asalkan Anda mengetahui cara-cara merawat bentuk dan ukuran payudara ideal.

 

 

Keyword: Cara Mengetahui Ukuran Payudara Yang Ideal | Ukuran Payudara Yang Ideal

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]