Tunggu sebentar!

Sabtu, 06 Agustus 2016

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil

Posisi bercinta agar cepat hamil perlu diperhatikan oleh pasangan suami istri yang baru menikah dan sangat mendambakan buah hati cinta mereka. Tapi tidak semua pasangan suami istri yang mendambakan buah hati dapat segera diberi momongan.

Ada yang sudah menikah beberapa tahun tapi masih belum juga diberi momongan, padahal sudah konsultasi kepada dokter dan ternyata tidak ada masalah serius seperti kemandulan atau penyakit lain yang menyebabkan tidak kunjung juga hamil.

Kalau dari segi kesehatan dan kesuburan pasangan suami istri tidak ada masalah, tentu penyebab lain seperti stress bisa menjadi slah satu penyebabnya, disamping itu banyak hal-hal lain yang dapat mempengaruhi seperti terlalu capek bekerja dan teknis atau cara berhubungan intim itu sendiri.

Ada baiknya pasangan suami istri yang ingin segera diberi momongan memperhatikan kestabilan emosi agar tidak mudah stress dan juga jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja terlalu berat terutama untuk istri atau calon ibu.

Seorang istri juga harus lebih cermat menghitung masa subur karena berhubungan intim pada waktu subur tentu akan memperbesar peluang kehamilan. Anda yang ingin segera memiliki buah hati juga harus senantiasa menjaga pola makan dan gaya hidup yang sehat, jauhi makanan yang berminyak dan tidak sehat, jauhi rokok, minuman keras dan obat-obatan terlarang.

Penuhi asupan nutrisi yang sehat dan seimbang tentu sangat penting dalam menunjang kesehatan dan kestabilan kondisi badan sehingga bisa cepat hamil. Selain itu pasangan suami istri yang baru menikah mungkin masih kurang mengerti bagaimana posisi bercinta agar cepat hamil. Ada beberapa posisi bercinta yang dapat memperbesar peluang agar cepat hamil.

Seperti yang kita ketahui pada saat ovulasi terjadi, wanita akan melepaskan sel telur ke ovarium menuju dinding rahim melalui tuba follopi dan menunggu sperma dating untuk membuahi. Dalam tubuh wanita sel sperma dapat bertahan hidup 3-5 hari, sementara sperma hanya dapat bertahan hidup selama 24 jam.

Dalam bercinta agar cepat hamil sebaiknya pasangan suami istri menghindari posisi bercinta (women on top) atau wanita berada diatas pria atau bercinta dengan posisi berdiri karena mengakibatkan sperma yang keluar melawan gravitasi membuat sperma sulit masuk sampai ke rahim sehingga kecil kemungkinan untuk hamil.

Maka dari itu posisi bercinta yang tepat sangatlah penting karna dapat memperbesar kemungkinan hamil. Walaupun demikian kita harus tetap selalu optimis dan berusaha jika belum diberi juga momongan. Kita harus banyak-banyak berdoa kepada Tuhan agar segera diberikan momongan atau buah hati yang di idamkan semua pasangan suami istri. Berikut ini adalah beberapa tips posisi bercinta agar cepat hamil yang bisa dipraktekan pasangan suami istri yang ingin segera diberi momongan atau buah hati.

Facing Away
Facing Away adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang pertama, biarkan wanita berbaring tengkurap dengan mengangkat kedua kaki serta sedikit mengangkang, kemudaian baringkanlah diri Anda diantara kedua kakinya, dengan posisi kepala Anda menghadap kearah kedua telap kakinya. Tumpukan berat Anda pada kedua siku tangan Anda.

Missionary
Missionary atau men on top adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang kedua, posisi ini adalah posisi bercinta yang paling standar. Missionary banyak disebutkan sebagai posisi paling efektif dalam mempercepat proses pembuahan atau kehamilan. Pria berbaring diatas wanita yang sedang terlentang.

Walaupun beban Anda tertumpu pada siku atau tangan, usahakan untuk memasukan penis lurus ke atas sehingga posisi sejajar dengan dinding vagina. Dengan melakukan gaya ini maka kepala penis dapat langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi terjadi sperma dapat langsung masuk menuju rahim dan membuahi sel telur. Posisi ini sangat direkomendasikan karna banyak yang mengangap posisi ini sangat efektif agar cepat hamil.

Doggy Style
Doggy style adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ketiga, posisi dimana wanita tengkurap dengan badan bertumpu kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Banyak pasangan yang melakukan posisi ini karna menimbulkan kenikmatan yang luar biasa. Selain itu sperma yang keluar dari penis juga mengarah langsung ke mulut rahim sehingga mudah mencapai sel telur.

Spoon
Spoon seperti namanya yang berarti sendok adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ke empat, posisi ini dibilang seperti sending karna posisi dimana wanita dan pria dalam posisi miring menghadap satu arah. Posisi ini juga salah satu posisi yang digemari pasangan suami istri karna menimbulkan rasa nyaman dan lembut.

Cross Buttocks
Cross buttock adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ke lima. Posisi dimana seperti posisi missionary tapi pria tengkurap melintangi panggul wanita dan sedikit serong. Biasanya wanita akan lebih menikmati posisi ini karena wanita akan menerima rangsangan yang hebat karena merangsang sisi di dinding vagina. Sesuatu yang tidak di dapatkan dalam posisi bercinta yang lain. Posisi ini dianggap mampu mempercepat kehamilan karena sperma dapat masuk ke dinding rahim dengan lurus sehingga mudah mencapai sel telur.

Kness To Chesse
Kness to chesse adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ke enam. Posisi ini mirip seperti posisi missionary, tapi bukan hanya melebarkan kakinya, tetapi angkatlah kaki wanita ke atas dan tempatkan lututnya pada dadanya, kemudian sangkuktkan pergelangan kakinya di atas bahu Anda, tumpukan beban berat pada tangan Anda. Hal ini akan menimbulkan banyak sekali rangsangan yang akan menambah kenikmatan dalam berhubungan intim.

Seated Missionary
Seated missionary adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ke tujuh. Seated missionary adalah posisi bercinta dalam keadaan setengah duduk. Duduklah diantara kedua kaki wanita, dengan lutut sedikit ditekuk dengan posisi wanita berada di depan dan pria dibelakang.

Kaki pria berada di samping agar dapat memudahkan penis masuk kedalam vagina. Walaupun dalam posisi ini membuat keterbatasan daya dorong, tapi akan dimpensaisi dengan penetrasi penetrasi langsung. Posisi ini sering digunakan pada saat anda lelah menopang pada posisi missionary.

Standing Whellbarrow
Standing whellbarrow adalah posisi bercinta agar cepat hamil yang ke delapan. Posisi dimana wanita setengah menungging atau setengan jogkok dalam posisi tangan sebagai tumpuan berat badan. Masukan penis dari belakang, angkatlah tubuh wanita samapi dengan pinggang dan biarkan kedua kakinya mengampit pinggang Anda.

Posisi ini sering disebut seperti posisi gerobak karna Anda akan berada dengan posisi yang serupa perlombaan gerobak. Jika tangan lelah baringkan di kasur atau atau perabot yang agak tinggi. Standing whellbarrow bisanya dilakukan pada saat tidak ada tempat tidur atau kasur karna bisa dilakukan dimana saja, seperti di dapur, ruang tamu, garasi, dsb.

Posisi ini dapat memperbesar kemungkinan hamil karena sperma bisa masuk ke vagina dengan lancar karena dalam posisi wanita berjogkok menopang ke bawah sehingga sperma dapat masuk ke dalam rahim dan mudah mencapai sel telur. Jadi itulah beberapa tips posisi bercinta agar cepat hamil.

 

 

Keyword: Posisi Bercinta Agar Cepat Hamil | Tips Agar Cepat Hamil

A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]