Kamis, 04 Agustus 2016

Tips Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil

Tips Bagaimana Caranya Agar Cepat Hamil

Tips agar cepat hamil berikut sebaiknya Anda baca dan pelajari isinya dengan baik dan benar. Dengan tujuan, Anda sebagai seorang wanita yang sudah berumah tangga tetapi belum juga dikruniai buah hati hingga sekarang dapat segera mewujudkan impian tersebut. Hal itu dikarenakan tidak sedikit wanita yang sudah tahunan bahkan belasan tahun berumah tangga belum juga hamil.

Setelah melakukan tes kesehatan baik dari sang wanita maupun suami pasangannya, ternyata diketahui tidak mengalami gangguan kesehatan, terutama pada organ reproduksinya. Oleh pihak dokter sebagai pihak untuk berkonsultasi, sang wanita disarankan untuk banyak beristirahat dan mempraktikkan agar cepat hamil sebagai berikut.

Banyak beristirahat
Sebagian besar kasus sulit hamil pada seorang wanita dikarena terlalu banyak beraktivitas di luar rumah, hingga menyebabkan kelelahan yang sangat. Oleh karena itu, Anda sebagai wanita sebaiknya banyak beristirahat di rumah agar semua organ di dalam tubuh dapat menyesuaikan diri saat-saat janin mulai tumbuh. Anda menunda terlebih dahulu segala aktivitas yang dirasa berat dan melelahkan.

Tidak ada salahnya Anda mempraktikkan hal ini. Istirahat dapat dilakukan di rumah, tempat penginapan, atau saat liburan. Dengan beristirahat, pikiran dan perasaan Anda akan lebih tenang dan damai. Hal itu akan menyebabkan Anda siap untuk melakukan hubungan seksual agar dapat segera tumbuh janin pada rahim.

Jangan sampai mengalami stress
Tidak sedikit wanita terutama yang bekerja di kantor dan dijuluki wanita karier tanpa kenal lelah setiap hari beraktivitas di luar ruangan. Mereka padahal sudah berumah tangga cukup lama dan belum merasakan tanda-tanda kehamilan. Salah satu penyebabnya, yaitu gejala stress yang dirasakan wanita tersebut, seperti berpikir sangat keras hingga merasakan sakit kepala berkepanjangan, sulit untuk beristirahan atau tidur, hingga nafsu makan yang hilang.

Jika Anda mengalami hal seperti itu sebaiknya segera mengantisipasinya agar tidak semakin parah. Pasalnya, jika gejala stress itu tetap dipertahankan, tidak menutup kemungkinan Anda tidak akan hamil. Stress dapat disebabkan oleh beban pikiran dari pekerjaan di kantor yang cukup berat, masalah keluarga, dan lain sebagainya. Selesaikan semua permasalahan Anda dengan pikiran dan perasaan yang tenang agar tidak mengalami stress.

Mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan bernutrisi
Dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi dan bernutrisi, tubuh Anda akan selalu sehat dan bugar. Akibat positifnya, fungsi organ reproduksi Anda akan bekerja secara optimal hingga membuahkan hasil, yaitu janin yang tumbuh di rahim. Oleh karena itu, Anda yang sudah sekian lama berumah tangga tetapi tidak kunjung merasakan tanda-tanda kehamilan, sebaiknya mengubah pola makannya sehari-hari.

Hampir tiap hari mengkonsumsi makanan cepat saji atau fastfood, mulai saat ini berhentilah karena makanan seperti itu sangat minim gizi dan nutrisi, hanya mengenyangkan perut saja. Gantilah dengan banyak mengkonsumsi makanan dan minuman yang lebih bergizi dan bernutrisi.

Untuk lebih jelasnya, silakan berkonsultasi dengan dokter spesialis kandungan atau bidan di sekitar tempat tinggal Anda. Beragam makanan, seperti sayuran hijau, kacang-kacangan, ikan salmon, buah-buahan, dan segelas susu, sangat berarti sebagai asupan sumber nutrisi untuk tubuh Anda.

Mempraktikkan teknik berhubungan seksual
Beberapa praktisi kesehatan menyebutkan bahwa dengan melakukan beberapa model atau gaya berhubungan seksual tertentu, sebagai tips agar cepat hamil dapat membantu mempercepat tanda-tanda kehamilan. Beberapa gaya berhubungan intim, antara lain sebagai berikut:

1. Gaya misionary. Sebuah posisi berhubungan intim di mana pihak wanita di bawah, sementara sang pria di atas untuk melakukan penetrasi. Berhubungan seksual dengan gaya ini sudah banyak pasangan suami istri yang mempraktikkannya.

Hasilnya pun beragam, ada yang berhasil hingga mengalami kehamilan, tetapi ada juga yang belum berhasil. Agar lebih ampuh, beberapa orang menyarankan untuk mengganjal bagian panggung sang wanita saat mempraktikkan gaya ini. Dengan tujuan, penetrasi alat vital pria ke dalam vagina lebih dalam.

2. Doggy style. Sebuah posisi berhubungan intim di mana posisi wanita ada di depan dengan menungging, sementara sang pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini disarankan oleh beberapa orang agar sang wanita cepat hamil. Hal itu dikarenakan saat penetrasi dilakukan akan lebih dalam, sehingga sel sperma dapat membuahi sel telur dengan cepat dan akurat. Untuk melakukan gaya ini, Anda sebaiknya belajar terlebih dahulu agar saat mempraktikkannya tidak menyakiti antar pasangan.

Belajar dari seseorang yang sudah berpengalaman
Tips agar cepat hamil ini tidak ada salahnya dilakukan bagi Anda yang belum merasakan tanda-tanda kehamilan. Hal itu dikarenakan wanita yang telah mengalami kehamilan biasanya mempunyai tips-tips tertentu agar cepat hamil. Sebagai contoh, mengkonsumsi makanan atau minuman tertentu yang dipercaya dapat memeprcepat kehamilan.

Silakan Anda mencobanya, siapa tahu berhasil dan tanda-tanda kehamilan akan segera terwujud. Namun demikian, Anda harus mengeceknya terlebih dahulu apakah makanan atau minuman tertentu yang akan dikonsumsi itu memang aman dan sehat, atau sebaliknya. Sebaiknya, Anda berkonsultasi terlebih dahulu pada pihak-pihak yang berkompeten agar jangan sampai mengganggu kesehatan tubuh.

Memeriksakan diri di laboratorium atau rumah sakit
Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengetahui sehat tidaknya, atau subur tidaknya kondisi Anda bersama pasangan di laboratorium atau rumah sakit. Jangan hanya satu pihak saja yang melakukan pemeriksaan ini, tetapi kedua-duanya. Dengan tujuan, jika salah satu, baik wanita atau pria yang divonis tidak subur, maka dapat dicari solusinya bersama-sama.

Dengan begitu, fungsi pasangan suami istri yang saling melengkapi dapat terjaga dengan harmonis. Jangan pernah saling menyalahkan karena tidak akan memberikan solusi yang positif. Pemeriksaan dapat diketahui dari sel dan sel telur pasangan suami istri. Pemeriksaan juga dapat dilakukan pada masing-masing organ intim keduanya.

Selalu berdoa kepada Tuhan
Cara yang satu ini mungkin yang paling ampuh untuk dilakukan. Hal itu dikarenakan Anda sebagai seorang yang beragama tentu sangat percaya dengan kekuasaan Tuhan untuk memberikan sesuatu kepada semua hamba-Nya. Salah satu yang bisa diberikan adalah keturunan atau buah hati yang sudah lama diharapkan kehadirannya. Oleh karena itu, silakan Anda berdoa dengan cara atau ritual seperti agama dan kepercayaannya masing-masing.

Doa yang dipanjatkan agar permintaan dapat segera hamil dan memiliki keturunan segera dikabulkan. Selain berdoa, Anda dapat melakukan beberapa hal positif yang bisa jadi manjur untuk mengiringi doanya. Misalnya, menyantuni fakir miskisn dan orang yang kurang mampu, bersedekah kepada sesama, menyumbang panti asuhan, dan lain sebagainya. Berharaplah selalu dalam doa-doa yang dipanjatkan agar segera diberikan momongan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda pelajari dan praktikkan bersama pasangan sendiri-sendiri di rumah. Jika mengalami hal-hal atau kondisi yang tidak normal, segera berkonsultasi kepada pihak dokter atau praktisi kesehatan yang mengerti tentang masalah ini. Jangan menunggu terlalu lama lagi untuk mendapatkan momongan, segera praktikan tips agar cepat hamil.

 

 

Keyword: Tips Agar Cepat Hamil | Bagaimana Caranya Agar Cepat Punya Momongan
A PREGNANCY (TENTANG KEHAMILAN)
1. Hati-hati, ini dia yang harus Anda waspadai selama hamil
2. Tetap segar dan cantik meskipun hamil
3. Agar tetap bugar meskipun sedang hamil
4. Prolactinoma dan kehamilan
5. Bagaimana janin berkembang
[More...]
B PARENTING (MENJADI ORANG TUA)
1. Pentingnya lemak esensial untuk tumbuh kembang anak
2. Pengaruh buruk teman
3. 9 fakta kesehatan jaman dulu dan sekarang
4. Tips: membantu anak kikuk bergaul [sosialisasi anak]
5. Manfaat mendongeng sebelum anak tidur
[More...]
C WANITA (SEPUTAR PERMASALAHANAN WANITA)
1. Pahami masa subur
2. Memanjakan diri pasca nifas via spa vagina
3. Hamil diatas usia 35 tahun, pahami resikonya
4. Adakah masalahnya kedepan jika menunda-nunda jadi ibu?
5. Teknologi untuk merancang jenis kelamin
[More...]
D TEKNOLOGI
1. Inovasi Irigasi Untuk Masa Depan Yang Berkelanjutan
2. 10 Teratas Kemajuan Israel Dibidang Medis
3. Microresonator (Mengirimkan 40 Saluran Komunikasi dengan Satu Laser)
4. Cara memurnikan air limbah hanya menggunakan tanaman
5. Aplikasi Penghitung Sisa Hari Dalam Setahun (The Rest Of The Year)
[More...]
D SOURCE CODE VISUAL BASIC 6.0
1. Visual Basic Source Code (Transfer teks dari form ke ms-word)
2. Visual Basic Source Code (sysinfo atau informasi sistem komputer)
3. Visual Basic Source Code (software pembalik kata)
4. Visual Basic Source Code (software pengeja kata)
5. Visual Basic Source Code (IP tools)
[More...]
E KULINER (RESEP MASAKAN)
1. Resep Membuat Sambal Tuktuk khas Batak Toba
2. Cara Memasak Dali Ni Horbo
3. Resep Membuat Mie Gomak Medan
4. Resep Masakan Na Tinombur
5. Resep ayam napinadar
[More...]
F DESIGN & ART DENGAN ADOBE PHOTOSHOP CS
1. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Mosaic)
2. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Bergambar)
3. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Puding)
4. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (101 Dalmatians)
5. Efek Teks Fantastis menggunakan Photoshop (Teks Cut Out)
[More...]
G BELAJAR BAHASA INGGRIS SEHARI-HARI
1. A Break (Waktu Istirahat)
2. A conversation With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari)
3. A New Neighbour (Tetangga Baru)
4. A New School Building (Gedung Sekolah Baru)
5. A Talk With A Stewardess (Percakapan Dengan Pramugari#2)
[More...]
H EFEK QUERY DARI MESIN PENCARI
1. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#1
2. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#2
3. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#3
4. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#4
5. Efek Dari Kombinasi Kata Kunci Pada Mesin Pencari#5
  [More...]