Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membeli pesawat Jet pribadi buatan Israel

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo membeli pesawat Jet pribadi buatan Israel. Bintang kesebelasan Real Madrid membayar €19.000.000 untuk membeli pesawat jet Gulfstream G200 kelas bisnis buatan Gulfstream Aerospace Corporation, laporan langsung dari media Portugal.

Cristiano Ronaldo membeli pesawat jet pribadi buatan Israel
 

Bintang sepak bola tersohor Cristiano Ronaldo membayar €19.000.000 untuk membeli pesawat jet kelas bisnis buatan Israel Aerospace Industries, menurut laporan media Portugal. Bintang Real Madrid, yang saat ini membintangi sebuah iklan disaluran Hot cable communication televisi Israel, tidak membuang-buang waktu untuk mencoba pesawat jet pribadi yang baru dibelinya. Menurut surat kabar Correo da Manha, ia terbang dari rumahnya di Madrid ke London awal pekan ini dengan menggunakan pesawat jet tersebut untuk pemutaran film dokumenter perdana tentang dirinya.

Pesawat Jet Gulfstream G200
Pesawat Jet Gulfstream G200

Pesawat Jet Gulfstream G200
Bagian Interior Pesawat Jet Gulfstream G200

Gulfstream G200 dirancang oleh Israel Aerospace Industries dan pada awalnya dikenal sebagai IAI Galaxy. Israel Aerospace Industries memperbaharui jet bermesin ganda pada tahun 2011 untuk type G280. G200 dapat mengangkut hingga 12 orang (10 penumpang dan dua pilot). Adapun pesawat Jet tersebut dilengkapi dapur dan dua kamar mandi.


Keyword: Cristiano Ronaldo | Jet Gulfstream G200 | Pesawat Jet Pribadi Cristiano Ronaldo