Belajar Berbicara Bahasa Inggris Bagian-44 [The Danger Of Heroin And Narcotic (Bahaya Heroin Dan Narkotik)]

Belajar Berbicara Dalam Bahasa Inggris. Disini tim sibagur.com akan membagikan contoh-contoh praktis belajar bahasa Inggris sehari-hari. Contoh dibawah ini adalah penggunaan bahasa Inggris ketika ngobrol mengenai bahaya narkoba.

The Danger Of Heroin And Narcotic (Bahaya Heroin Dan Narkotik)

  Bahasa Inggris Terjemahan ke Bahasa Indonesia
+ Have you ever seen this picture? Apakah kamu pernah melihat gambar ini?
- What picture is that? Gambar apa itu?
+ It's the picture of the some young people taking heroin drugs. Ini gambar beberapa remaja yang sedang mempergunakan obat heroin.
- They look pale, thin, and weak. Kelihatannya mereka pucat, kurus dan lemah.
+ Yes, they are both physically and mentally feeble and weak. Ya, mereka lemah dan tidak bertenaga baik fisik maupun mental mereka.
- Yes, heroin and narcotic defect the mental of young generations. Ya, heroin dan narkotika merusak mental generasi muda.
+ Yes, tha's why all goverments throughout the world declared war against heroin and narcotic. Ya, oleh karena itu seluruh pemerintah diseluruh dunia menyatakan perang melawan heroin dan narkotika.
- Parents must participate with the goverment in this matter. Para orang tua harus berpartisipasi dengan pemerintah dalam hal ini.
+ Many young boys and girls became the victims of these drugs. Banyak anak laki- laki dan perempuan telah menjadi korban dari obat-obatan ini.


Keyword: Belajar Bahasa Inggris | Contoh Conversation Bahasa Inggris | Contoh-contoh Latihan Bahasa Inggris