Mengenal Apa itu Digital Painting Menggunakan Software Adobe Photoshop CS

Mengenal Apa itu Digital Painting Menggunakan Software Adobe Photoshop CS. Adobe Photoshop CS merupakan software Photoshop rilis terbaru. Anda dapat mencari dan mengurutkan file dengan lebih mudah karena pada rilis ini file manajemennya sudah ditingkatkan. Dengan File Browser, selain dapat melihat preview dari sebuah image, dapat juga diketahui informasi lain mengenai image tersebut, seperti metadata dan keywords. Perubahan keyboard shortcut yang sesuai dengan kebutuhan dapat dilakukan dengan mudah.

Basic Digital Painting

Bagi graphic designer, Photoshop CS memberikan banyak kemudahan serta kecepatan dalam bekerja. Layer Comps dengan cepat mengumpulkan variasi desain dalam satu file dan dapat memberi output untuk review. Fasilitas Typography pada Photoshop CS sudah jauh lebih baik. Seorang desainer dapat memanipulasi teks dengan menggunakan path. Photoshop CS memungkinkan seorang desainer untuk membuat 56 channel dalam satu file dengan image hingga sebesar 300.000 x 300.000 pixels.

Penggunaan beberapa filter sejenis secara bersamaan terasa sangat mudah pada Photoshop CS. Hal ini karena terdapat fasilitas Filter Gallery sehingga beberapa filter ditampilkan dalam sebuah kotak dialog. Color Management Control yang powerful dapat membantu dalam pengaturan warna untuk printer, monitor, serta perlengkapan lainnya. Color management dalam Photoshop sangat penting karena berpengaruh terhadap kepresisian dan konsistensi warna pada produk yang dihasilkan (foto, desain web dan keperluan cetak mencetak lainnya).

Basic Digital Painting

Basic Digital Painting

Basic Digital Painting

 

 

 

Keyword: Belajar Photoshop | Membuat Efek Dengan Photoshop | Membuat Efek Teks Dengan Photoshop | Tutorial Desain Grafis | Dasar-Dasar Digital Painting Menggunakan Photoshop