Contoh Cara Membuat Surat Berita Acara Kehilangan

Konsep SuratContoh Cara Membuat Surat Berita Acara Kehilangan. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, disini sibagur.com akan berbagi bagaimana cara membuat surat Berita Acara kehilangan. Pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan tips Contoh Cara Membuat Surat Ijin Orang Tua yang mana surat tersebut berguna untuk mendapatkan ijin dari orang tua apakah seorang anak diijinkan atau tidak untuk mengikuti sebuah kegiatan, baik kegiatan di sekolah maupun kegiatan sebuah organisasi yang diikuti oleh sianak.

Untuk contoh surat yang akan kita bahas kali ini bertujuan untuk melengkapi dokumen resmi yang dijadikan sebagai bahan bukti atas suatu kegiatan atau transaksi. Jadi pada dasarnya surat berita acara ini adalah sebuah dokumen yang berisikan sebuah catatan atas suatu peristiwa dimana terjadinya kehilang (pada umumnya adalah barang maupun dokumen penting seperti KTP, SIM dan surat-surat berharga lainnya).

Baca Juga: - Trik memodifikasi kamera handphone
  - Cara Memperbesar Payudara Wanita Secara Alami

Nah langsung saja, di bawah ini adalah contoh bagaimana caranya membuat surat Berita Acara kehilangan.

 

BERITA ACARA KEHILANGAN

Pada pukul 09.30 WIB, benar ditempat kami ( Nama Tempat dan Alamat tempat ), kehilangan sebuah sepeda motor (Nama sepeda motor) berwarna (Warna sepeda motor) tahun (tahun sepeda motor) bernomor polisi (nomor polisi sepeda motor) atas nama pemilik (nama pemilik sepeda motor) dan pada saat ini pemilik telah melapor kepada kami.

 
Maka dengan ini kami memberitahukan / melaporkan kepada pihak kepolisian sektor (nama sektor), untuk menindak lanjuti laporan ini. Demikian surat berita acara kehilangan ini kami buat dengan sebenar-benarnya.

 
HORMAT KAMI

 
(   Nama  )

 

 

 

 

Keyword: Contoh Surat Berita Acara Kehilangan | Contoh Surat