Contoh Cara Membuat Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan

Konsep SuratContoh Cara Membuat Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, disini sibagur.com akan berbagi cara membuat surat penawaran barang ke perusahaan. Pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan tips Contoh Cara Membuat Surat Keterangan Sakit yang tujuan dari surat ini adalah sebagai pemberitahuan ke pihak sekolah/guru kelas kalau anak Anda sedang dalam keadaan sakit, karena apabila ketidakhadiran tanpa surat pemberitahuan nantinya akan berpengaruh pada nilai anak Anda.

Kali ini saya akan bagikan contoh surat penawaran barang. Biasanya yang berhubungan dengan surat penawaran barang adalah perusahaan-perusahaan kontraktor, toko bangunan, furniture, yang pastinya badan usaha yang sudah mampu dari segi keuangan maupun dalam hal penyediaan barang dalam jumlah besar.

Isi pokok dari surat penawaran ini ialah untuk menjelaskan secara rinci informasi tentang suatu produk yang ditawarkan, yang meliputi informasi kualifikasi produk, harga, cara pemesanan, cara pembayaran dan lain-lain. Jika Surat Penawaran ini merupakan balasan dari Surat Permintaan Penawaran Barang yang dikirimkan oleh calon pembeli sebelumnya, maka isinya harus mengacu kepada informasi yang diminta oleh si pengirim Surat Permintaan Penawaran Barang tersebut (calon pembeli).

Baiklah, disini saya akan bagikan contoh cara membuat surat penawaran barang ke perusahaan yang bisa Anda jadikan referensi.

 

Contoh Cara Membuat Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan

 

Jakarta, 13 Oktober 2017

No : 001-A/SP/WKU/X/2017
 
Kepada Yth,
Tim Pembangunan Gedung RS Selalu Sehat
Jl. Surya Kencana No. Bandung – 40132
Up. Drg. William Sadrakh Tambunan. Maengkom, Mars / Ir. Timoty
 
Perihal : Penawaran untuk melaksanakan pekerjaan Medical Gas system.
 
Dengan hormat,
Kami yang bertanda tangan dibawah ini menawarkan untuk melaksanakan, menyelesaikan, termasuk melakukan perbaikan dalam masa pemeliharaan atas pekerjaan : Persiapan, Pekerjaan Pemipaan, Pemasangan shut Off Valve, Alarm System, Medical Gas Outlet dan pekerjaan lain-lainnya yang termasuk dalam kontrak, sesuai dengan syarat- syarat umum, Spesifikasi Teknis, Gambar- gambar dan Perincian Anggaran Biaya, dengan harga sebesar Rp. 2.222.583.000,- (Terbilang :Dua milyard dua ratus dua puluh dua juta lima ratus delapan puluh tiga ribu rupiah), sudah termasuk keuntungan dan PPN 10%, dengan jangka waktu pelaksanaan sesuai dengan jadwal Main Kontraktor.
 

Kami menyatakan bahwa :

1. Bilamana penawaran ini diterima, maka kami akan melaksanakan seluruh pekerjaan ini  hingga selesai, sesuai dengan rencana pekerjaan yang disepakati.

2.  Penawaran kami ini berlaku dan mengikat selama 30 (tiga puluh) hari kalender sejak penyerahannya.

3.  Kami menyadari sepenuhnya bahwa keputusan penilaian atas penawaran ini tidak dapat diganggu gugat.

4.   Kami telah meneliti dan mendapatkan keterangan serta memahami dengan sebaik-baiknya, maksud dan tujuan penawaran ini atas hal-hal sebagai berikut :

    a. Lokasi dan keadaan site yang ada.

    b. Kwalitas dan kwantitas bahan yang diperlukan.

    c. Sifat pekerjaan yang dikehendaki dalam pekerjaan ini.

    d. Peralatan dan pekerjaan-pekerjaan sementara yang diperlukan.

    e. Sifat dan lingkup pekerjaan oleh pihak-pihak yang lain.

    f. Kondisi setempat dan umum.

Demikian Surat Penawaran ini kami sampaikan, atas kerja sama dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

 

Hormat kami,

PT. Wilsad Karya Utama

 

-----Meterai Rp.6000-----

 

(Ir. Tuan Pagaraji)

Direktur Utama

 

 

Keyword: Contoh Cara Membuat Surat Penawaran Barang Ke Perusahaan | Contoh Surat