Contoh Cara Membuat Surat Undangan Ibadah Bersama

Konsep SuratContoh Cara Membuat Surat Undangan Ibadah/Kebaktian Bersama. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, disini sibagur.com akan berbagi cara membuat surat undangan Ibadah/Kebaktian bersama. Pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan tips Contoh Cara Membuat Surat Undangan Seminar yang tujuan dari surat undangan ini adalah untuk mengundang teman satu sekolah atau satu kampus untuk mengikuti acara seminar.

Bagi umat Kristen, Ibadah atau Kebaktian adalah suatu kegiatan kerohanian dimana dihadiri beberapa orang, baik dalam jumlah kecil dan bisa juga dalam jumlah besar seperti KKR. Ibadah bersama sangatlah indah, dimana satu dengan yang lainnya berasa seperti saudara sendiri. Kegiatan positif ini sudah lama berlangsung dan sudah menjadi tradisi umat Kristen.

Namun meskipun begitu, biasanya ketika akan di lakukan Ibadah bersama, panitia harus memberikan surat undangan yang resmi agar terkesan sopan. Baiklah, disini saya akan bagikan contoh cara membuat surat undangan Ibadah/Kebaktian bersama yang bisa Anda jadikan referensi.

 

Contoh Cara Membuat Surat Undangan Ibadah/Kebaktian Bersama

 

Paritohan, 27 Januari 2016

 

 

Nomor :
Perihal : Undangan Ibadah Bersama
 
 

Kepada Yth,

Bapak/Ibu .......

Di

Tempat

 

 

Syalom,

Damai sejahtera dari Allah di tempat yang maha tinggi, serta kasih Kristus yang selalu menyertai kita semua. Bersama dengan surat ini, kami mengundang Bapak dan Ibu agar dapat menghadiri acara Ibadah bersama yang akan diadakan pada :

 

Hari / Tanggal : Minggu, 31 Januari 2016
Waktu : 19.00 Wib s/d Selesai
Tempat : Rumah Bp. Togar

 

Besar harapan kami agar Bapak dan Ibu dapat hadir sesuai tempat dan waktu yang telah ditetapkan.

 

Demikian surat undangan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

 

 

 

Ketua IWKI

 

 

 

 

 

(William Sadrakh Tambunan)

Wakil Ketua IWKI

 

 

 

 

 

(__________________)

 

Keyword: Contoh Cara Membuat Surat Undangan Ibadah/Kebaktian Bersama | Contoh Surat