Contoh Cara Membuat Surat Undangan Syukuran

Konsep SuratContoh Cara Membuat Surat Undangan Syukuran. Terimakasih telah berkunjung di blog ini, disini sibagur.com akan berbagi cara membuat surat undangan syukuran. Pada postingan sebelumnya, saya telah membagikan tips Contoh Cara Membuat Surat Undangan Dinas Kegiatan Sekolah yang tujuan dari surat undangan ini adalah untuk mengundang orang tua murid untuk menghadiri acara yang dilaksanakan di sekolah.

Surat undangan syukuran ini sangat beragam, karena tergantung dari momennya. Kebanyakan acara pesta syukuran dilaksanakan pada saat momen kelahiran anak pertama, kenaikan kelas, menang dalam kompetisi/perlombaan, pernikahan, penempatan rumah baru dan masih banyak lagi. Acara pesta syukuran tidak wajib hukumnya, bagi yang mampu dari segi keuangan silahkan saja, yang kemampuan ekonominya pas-pasan tidak menjadi keharusan.

Baiklah, di bawah ini adalah contoh cara membuat surat undangan syukuran yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi.

Contoh Surat Undangan Syukuran Kelahiran Anak Pertama

 

DAMAI SEJAHTERA MENYERTAI SAUDARA SEKALIAN

 

Syalom,

Puji dan syukur kami panjatkan atas kasih dan karunia Tuhan Yesus Kristus. Atas kasih dan perlindungan-Nya telah lahir anak pertama kami dalam keadaan sehat.

 

Sehubungan dengan lahirnya anak pertama kami, untuk mengungkapkan rasa bahagia dan syukur yang tak terhingga yang kami rasakan saat ini maka kami mengundang Bapak dan Ibu untuk dapat menghadiri acara syukuran yang kami adakan pada:

Hari, Tanggal : Minggu, 06 Oktober 2013
Jam : 11.30 Wib s/d Selesai
Alamat : Jl. Tuparev No.13B, Pulo Mas Barat Daya, Jakarta Timur 13210
   
Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan untuk menghadiri undangan kami. Atas kehadirannya dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.
 

 

Horas

 

(Keluarga T. Tambunan)

 

Keyword: Contoh Cara Membuat Surat Undangan Syukuran | Contoh Surat