Cara Membentuk Agar Payudara Montok Dan Seksi

Cara Membentuk Agar Payudara Montok Dan Seksi

Bentuk payudara seksi seringkali menyita perhatian para lelaki dan didambakan sebagian besar wanita. Sebagian wanita bahkan merelakan anggaran besar demi meningkatkan penampilan dari bentuk payudara yang dimiliki. Ada yang melakukannya dengan cara alami, tapi tak jarang sampai ada yang nekad melakukan operasi atau implantasi.

Ada perbedaan yang sangat jelas dari tipe-tipe payudara berdasarkan asal negara/benuanya. Rata-rata wanita di Asia memiliki bentuk payudara yang tidak terlalu besar dengan kisaran 32 A sampai 34 B. Jika ada yang bentuknya terlihat sangat besar dan di luar kewajaran, bisa jadi merupakan hasil operasi. Walaupun banyak juga yang sebenarnya alami. Nah, ada lima tips untuk mengetahui apakah payudara tersebut benar-benar asli atau palsu.

1. Proporsi Tubuh
Amatilah baik-baik tubuh wanita yang punya bentuk payudara menonjol. Apakah bentuk tubuhnya seimbang dengan payudaranya? Tubuh yang langsing atau kurus sangat jarang memiliki ukuran payudara besar. Hal ini sangat jelas terlihat jika mengenakan baju yang ketat. Proses implantasi yang dijalani seringkali dilakukan berdasarkan keinginan wanita yang bersangkutan.

Dan mereka cenderung menginginkan bentuk dan ukuran besar tanpa memperhatikan faktor keseimbangan tubuh. Cara lainnya juga bisa dilakukan dengan mengamati letak kedua puting. Jika masing-masing tidak simetris, besar kemungkinannya kalau payudara tersebut merupakan hasil operasi.

2. Suara Aneh
Agak mustahil memang jika harus mendengarkan bunyi tertentu pada payudara. Namun sering ditemukan kasus payudara yang berbunyi seperti tumpah saat digerakkan. Penyebabnya adalah rongga dalam payudara yang tidak sepenuhnya terisi waktu proses implantasi. Terbentuknya rongga udara tersebut menyebabkan bunyi-bunyi yang hampir tak terdengar saat berjalan atau membungkuk.

3. Bentuk Terlalu Bulat
Jangan terlalu yakin bahwa payudara yang montok dan besar itu alami. Cermati pada kedua bentuknya. Jika mereka terlihat sangat bulat dan besar, kemungkinanya adalah payudara tersebut tidak asli. Posisinya juga lebih merapat ke leher dan tubuh bagian atas. Ketika sedang duduk, sepasang payudara tersebut nampak tidak sejajar dengan ketiak.

Selain itu, bentuk cetakan silikon yang digunakan untuk implantasi sangat kentara dan membentuk bulatan sempurna. Berbeda kalau kita bandingkan dengan bentuk payudara yang menyerupai tetesan air (menggantung ke bawah) atau seperti buah pir. Kedua contoh tersebut merupakan bentuk payudara alami.

4. Terlalu Rapat
Wajar kalau payudara hasil operasi memiliki jarak yang terlalu rapat dan bahkan hampir berdempetan satu sama lainnya. Normalnya, jarak kedua payudara alami sekitar 5 hingga 7 cm. Setelah dipasangi implan, maka jaraknya semakin menyempit.

5. Bekas Luka/Sayatan
Hasil implantasi yang sempurna memang hampir tidak menimbulkan bekas luka sayatan operasi. Namun jika diteliti lebih cermat, bekas lukanya akan terlihat di sekitar ketiak, tepatnya di bagian bawah. Ukuran bekas luka yang tipis tersebut sekitar 5 cm. Bekas luka sayatan juga bisa ditemukan di bagian dada.

Lalu apakah tidak mungkin memperbesar payudara secara alami? Bagaimanapun, rata-rata wanita menginginkan bentuk payudara yang ideal demi meningkatkan kepercayaan diri atau menarik perhatian lawan jenis. Tak perlu mengkhawatirkannya atau nekad menjalani solusi operasi. Bagi setiap wanita, mereka punya peluang mempercantik bentuk payudara dan menjadikannya lebih seksi dengan cara alami. Nah, ada lima langkah membentuk payudara supaya nampak lebih montok dan seksi.

1. Mengatur Berat Badan
Prinsip dasar membuat bentuk payudara menjadi lebih seksi ialah dengan menambah bobot badan. Masalah ukuran dan bentuk payudara yang terlalu kecil sering dialami oleh wanita berbadan langsing atau kurus. Logikanya, jika bobot badan bertambah, maka bentuk bagian badan yang lain pun akan menyesuaikan.

Volume dada pun biasanya akan bertambah dengan kenaikan bobot badan. Tetapi harap hati-hati dalam menjalani proses penambahan bobot badan. Jangan asal makan apa saja. Pertimbangkanlah kandungan kalori dan nutrisi lain yang sekiranya tetap menunjang kesehatan tubuh. Salah mengatur tipe dan pola makanan hanya akan berujung pada kesehatan yang tidak bagus.

2. Menyesuaikan Ukuran Bra
Teknik lain yang bisa dioptimalkan demi membentuk payudara seksi ialah dengan menyesuaikan ukuran bra. Ketahuilah bahwa rata-rata bentuk payudara yang tidak bagus disebabkan karena salah memilih ukuran dan bentuk bra. Kebiasaan memakai bra ketat dan tidak sesuai dengan struktur tubuh juga bisa memperburuk bentuk payudara. Selain terasa tidak nyaman, bra bermutu jelek hanya akan mempengaruhi ukuran payudara.

Lalu bra semacam apakah yang sebaiknya dikenakan demi membentuk payudara seksi? Carilah yang ukurannya pas, tidak terlalu ketat dan tidak longgar. Pastikan bahwa bra tersebut mampu menyokong bentuk payudara dengan baik. Selain itu, untuk penampilan tertentu dengan tujuan membuat lebih seksi, bra bertipe push up juga direkomendasika untuk dikenakan.

3. Melatih Otot Dada
Rutinitas berolahraga mampu memperbaiki struktur tubuh termasuk bentuk payudara. Kebanyakan wanita mengalami masalah pada bentuk punggung yang terlalu membungkuk ke depan. Tak hanya wanita, banyak lelaki yang bermasalah dengan struktur tubuh yang tidak sempurna akibat kebiasaan sering duduk atau mengangkat barang berat.

Kunci utama memperbaiki bentuk payudara ialah membentuk struktur otot dan tulang yang proporsional. Nah, dengan melatih otot-otot dada, bentuk payudara bisa semakin kencang dan tidak mengendur. Metode latihan pembentukan otot-otot dada dilakukan dengan chest press atau push up setiap hari. Tak perlu banyak-banyak, cukup berlatih empat kali setiap sepuluh kali pengulangan.

4. Make Up
Metode ini sebenarnya diterapkan sebagai efek yang akan membentuk payudara menjadi lebih seksi dan menarik. Teknik ini sering dilakukan para selebriti dengan memoleskan make up di bagian atas kedua payudara. Caranya memang harus teliti dan membutuhkan keahlian tertentu. Dengan teknik pemolesan dan kombinasi warna yang tepat, payudara akan nampak lebih montok dan berisi. Polesan make up sangat sesuai jika dipadukan dengan busana gaun pesta dengan bagian atas yang agak terbuka.

Teknik Pijatan
Memijat payudara dengan gerakan yang tepat mampu membentuk ukuran dan bentuk payudara ideal. Caranya juga sangat sederhana, yaitu dilakukan sebelum mandi. Untuk memijat payudara, bisa menggunakan minyak zaitun atau baby oil. Dengan memijat-mijat di payudara dan area sekitarnya, teknik ini dilakukan perlahan-lahan. Tekan dengan lembut, lalu memutar dan mengangkat payudara.

Gerakan dilakukan bergantian di masing-masing payudara untuk menyeimbangkan proporsi bentuk. Teknik ini bertujuan supaya ukuran payudara semakin besar dengan bentuk alami. Ada juga krim khusus untuk memperbesar payudara yang harus dioleskan berdasarkan aturan pemakaian tertentu. Hasilnya tergantung dari ketepatan dan rutinitas teknik yang sedang diterapkan.

Kini, memiliki payudara seksi dan berisi bukanlah hal yang mustahil lagi. Jika melakukan langkah-langkah di atas dengan tepat, setiap wanita diharapkan tak akan menghadapi masalah kepercayaan diri terkait dengan bentuk dan ukuran payudaranya. Nah, silakan mencoba beberapa teknik di atas dengan tepat dan benar.

 

 

Keyword: Cara Membentuk Payudara Yang Montok | Cara Membentuk Payudara Yang Seksi