Jenis Olah Raga Yang Dapat Membesarkan Payudara

Jenis Olah Raga Yang Dapat Membesarkan Payudara

Olahraga membesarkan payudara sangat penting dilakukan oleh para wanita dengan tujuan mendapatkan buah dada yang montok, padat, dan berisi. Tidak sedikit wanita yang mempertaruhkan banyak uangnya hanya untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dan montok. Pasalnya, sudah menjadi rahasia umum jika seorang wanita yang memiliki payudara yang besar dan proporsional dengan bentuk tubuhnya.

Dia akan dicitrakan sebagai seorang wanita yang seksi, terutama oleh para pria yang melihatnya. Payudara merupakan salah satu seks appeal atau daya tarik dari tubuh wanita yang dapat menggoda seorang pria. Di manapun, seorang pria normal pasti akan tertarik dan mungkin juga terangsang melihat payudara seorang wanita yang besar, montok, dan padat.

Oleh karena itu, semua wanita ingin mendapatkan payudara seperti itu. Namun tidak yang terjadi masa sekarang, beberapa wanita yang berduit cukup panjang lebih memilih melakukan operasa transplantasi payudaranya. Dengan cara memasang bahan silikon ke dalam sepasang payudaranya.

Bahan silikon tersebut dapat membuat bentuk payudara lebih indah dan kenyal. Cara seperti itu cukup beresiko dan biayanya mahal. Oleh karena itu, Anda cukup melakukan cara-cara alami dan menyehatkan. Seperti halnya olahraga membesarkan payudara yang dapat Anda lakukan sebagai berikut.

Olahraga Angkat Barbel
Olahraga jenis ini dapat Anda praktikkan di rumah atau di tempat gym. Fungsinya untuk membesarkan otot bisep dan trisep. Namun demikian, jika dilakukan dengan gerakan tertentu, akan membuat otot dada dapat berkembang. Untuk lebih praktisnya, Anda dapat membeli panduan dalam bentuk buku, video, atau dari internet jika dipraktikkan di rumah. Namun jika Anda memilih melatih otot dada di tempat gym, mintalah pendampingan dari salah satu instruktur yang profesional dan berpengalaman.

Dengan begitu, Anda akan berlatih dengan aman dan mengantisipasi terjadinya cidera otot. Jika Anda melakukan angkat barbel ini dengan rutin, otomatis otot pada bagian dada ikut membesar. Dengan membesarnya otot dada, maka bagian oayudara Anda akan lebih besar dan menonjol. Selain itu, bentuk payudara akan semakin mengangkat dan tidak kendur.

Olahraga Push Up
Salah satu olahraga membesarkan payudara yang juga dapat mengencangkat otot dada, yaitu push up. Namun demikian, Anda harus mempraktikkan gerakan push up yang benar. Dengan tujuan, pada bagian otot di tangan, lengan, dada akan berkembang. Selain itu, dengan gerakan yang benar akan menghindari cidera otot saat latihan. Sebagai pemula, Anda dapat memulai dengan posisi push up dengan tumpuan lutut, sehingga beban saat mengangkat tubuh tidak terlalu berat.

Namun setelah Anda cukup kuat, bisa melakukan posisi push up dengan tumpuan ujung kaki, sehingga beban lebih berat. Perlu diingat bahwa jangan pernah memaksakan diri untuk melakukan push up dengan porsi yang berat, apalagi Anda yang masih pemula. Lakukan dengan porsi yang sedikit terlebih dahulu. Misalnya, melakukan 2 set push up pada pagi hari, dengan 1 setnya sebanyak 10 hitungan.

Olahraga Sit Up
Selain push up, Anda juga dapat mempraktikkan gerakan sit up. Perlu Anda ketahui bahwa sit up bukan hanya mengencangkan bagian perut saja, tetapi otot dada dan punggung juga akan terlatih. Olahraga ini cukup sederhana dan ringan. Namun, bagi Anda yang belum pernah melakukannya, mungkin akan terasa berat. Oleh karena itu, Anda dapat memulai gerakan sit up dengan cara yang sederhana dahulu.

Kebanyakan orang melakukan sit up dengan meluruskan keduanya kakinya. Anda pun bisa mencontohnya. Namun jika belum kuat, bisa membengkokkan kedua kaki, sehingga beban tubuh untuk menarik tidak begitu berat. Sebagai bantuan, Anda dapat melatakkan kedua tangan di depan dada, sehingga otot dada dapat berkontraksi dan terlatih.

Anda cukup melakukan gerakan sit up setiap hari dengan porsi 2 set, yaitu tiap setnya terdiri atas 10 hitungan. Porsi sit up seperti itu mungkin sudah cukup bagi Anda yang masih pemula. Namun bagi Anda yang masih kuat dapat menambah porsi setnya, misalnya 4 - 5 set setiap harinya. Jika Anda melakukannya secara rutin, dijamin otot perut, dada, dan punggung akan lebih berkembang dan membesar. bagian dada Anda pun akan terasa mengangkat dan tidak kendur. Praktikkan olahraga membesarkan payudara ini sekarang juga.

Olahraga Jalan Kaki Atau Jogging
Jangan pernah meremehkan olahraga yang sepele, seperti jalan kaki di pagi hari. Pasalnya, banyak manfaat yang dapat Anda peroleh dengan hanya berjalan kaki. Saat berjalan kaki, sirkulasi darah di sekujur tubuh akan lancar. Selain itu, pasokan Oksigen ke dalam tubuh juga akan meningkat.

Oleh karena itu, tubuh akan terasa kebih segar dan bugar. Sementara itu, gerakan kaki yang berulang-ulang, akan melatih otot di hampir seluruh tubuh. Dari otot kepala, leher, punggung, dada, dan seluruh bagian kaki. Khususnya untuk otot dada, Anda dapat melakukan gerakan tambahan saat berjalan kaki, yaitu dengan mengayun-ayunkan keduan tangan dan melakukan gerakan peregangan tangan ke atas dan ke samping.

Jika Anda melakukannya dengan rutin, otot dada Anda akan lebih berkembang, serta bentuk payudara akan lebih mengangkat dan tidak kendur. Anda belum mempercayainya? Silakan dicoba mempraktikkannya.

Selain olahraga jalan kaki, ada jogging yang juga dapat mengencangkan otot dada. Hal itu dikarenakan guncangan saat Anda melakukan lari ditambah peregangan pada otot perut dan dada akan menyebabkan bagian tubuh tersebut lebih kencang. Saat Anda melakukan jogging, sebaiknya menggunakan bra yang lebih kencang. Dengan begitu, guncangan sepasang payudara Anda tidak akan mengganggu saat melakukan jogging. Praktikkanlah minimal seminggu 3 kali, sekitar 30 - 45 menit.

Melakukan Pemijatan Di Bagian Payudara
Pemijatan atau massage di bagian payudara juga dapat dikategorikan olehraga karena melakukan gerakan dengan ritme yang teratur. Tujuannya untuk memperbesar dan mengencangkan payudara. Anda pun bisa mempraktikkan sendiri di rumah pada pagi hari sebelum mandi. Pemijatan dapat dilakukan dengan cara melakukan gerakan memutar ke dalam dari satu bagian payudara.

Untuk lebih merasakan sensasinya, Anda dapat menggunakan cream atau minyak yang berbahan lembut. Dengan pemijatan tersebut, akan merangsang hormon pertumbuhan payudara agar lebih besar dan montok. Lakukan pada sepasang payudara Anda, sekitar 10 - 15 menit setiap hari. Dijamin, ukuran payudara Anda akan membesar jika Anda melakukannya secara rutin selama sebulan.

Sudah banyak wanita yang mempraktikkan pemijatan payudara untuk mendapatkan ukuran yang lebih besar. Mereka ada yang melakukannya sendiri atau menyewa seorang terapis untuk memijatkan payudara miliknya. Payudara seorang wanita merupakan salah satu bagian sensitif dari tubuh kaum hawa. Oleh karena itu, harus diperlakukan dengan lembut dan hati-hati.

Jangan sampai memijat payudara hingga terasa sakit. Jika Anda merasakan sakit, segera hentikan. Hal itu berarti teknik atau cara pemijatan yang Anda lakukan kurang benar. Tidak ada salahnya Anda mempraktikkannya sendiri di rumah dengan menghadap ke sebuah kaca. Carilah panduan cara pemijatan payudara atau tutorialnya di dunia maya atau internet sebagai cara olahraga membesarkan payudara.

 

 

Keyword: Olah Raga Yang Dapat Membesarkan Payudara | Jenis-Jenis Olah Raga Yang Dapat Membesarkan Payudara