Posisi Berhubungan Badan Yang Aman Saat Hamil

Posisi Berhubungan Badan Yang Aman Saat Hamil

Hamil nantinya akan Bercinta saat hamil merupakan salah satu hal yang memberikan keuntungan untuk ibu hamil nantinya, namun sebagian orang beranggapan bercinta pada saat sedang hamil nantinya akan memberikan dampak yang buruk untuk kehamilan seperti mengalami keguguran, gangguan kehamilan dan yang lainnya, sehingga pada saat hamil banyak yang tidak melakukan hubungan seksual.

Tetapi hal tersebut memang salah kaprah karena bercinta pada saat sedang hmemberikan keuntungan tersendiri untuk ibu hamil tersebut. Beberapa contoh keuntungan yang bisa didapatkan dari bercinta pada saat hamil adalah sebagai berikut:

1. Keuntungan yang pertama adalah membantu untuk membuat Anda lebih bahagia, hal tersebut karena dengan berhubungan seksual nantinya hormone oksitosin dan juga endorphin akan dapat dilepaskan sehingga membantu untuk meningkatkan suasana hati menjadi lebih baik.

2. Kemudian yang kedua adalah membantu untuk membakar kalori, pada saat memasuki kehamilan tentu saja nantinya kalori akan bertambah, oleh karena itu selain dengan berolahraga ringan, Anda juga dapat membakar kalori dengan bercinta karena bercinta dalam waktu sekitar 30 menit nantinya akan membantu untuk membakar 50 kalori.

3. Lalu pada saat sedang hamil tentu saja nantinya kondisi menjadi sedikit tidak nyaman dan juga rasa sakit seperti mual, muntah, pusing atau yang lain. Dengan bercinta nantinya akan mmbantu untuk mengurangi rasa tidak nyaman dan rasa sakit itu sendiri sebanyak 74% dengan orgasme.

4. Kemudian selanjutnya adalah membantu untuk bisa memperbaiki kualitas tidur, ibu yang sedang hamil tentu saja akan merasakan rasa yang kurang nyaman sehingga sulit untuk tidur, oleh karena itu dengan bercinta nantinya akan membuat hati dan pikiran menjadi lebih tenang dan nyaman, dengan ketenangan tersebut tentu saja nantinya kualitas tidur akan terjaga dengan baik.

5. Selanjutnya adalah membantu untuk meningkatkan keharmonisan dalam pasangan, baik secara fisik maupun mental tentu saja nantinya akan menjadi lebih baik karena dengan komunikasi dan juga bercinta serta pelepasan hormone oksitosin itu sendiri. Dengan demikian hubungan menjadi lebih baik dan dekat serta menjadi lebih harmonis.

6. Selain itu juga dengan bercinta pada saat hamil, banyak sekali wanita yang berpendapat bahwa saat bercinta sedang hamil nantinya akan membuat orgasme menjadi lebih baik.

Women On Top
Untuk mendapatkan keuntungan dari bercinta saat hamil, tentu saja harus memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu, salah satunya adalah posisi bercintanya. Oleh karena itu untuk posisi bercinta yang aman untuk ibu hamil yang pertama adalah dengan women on top. Mengapa demikian? Hal tersebut karena pada saat posisi wanita di atas pria, nantinya akan menjadi lebih aman dan juga akan membantu wanita menjadi lebih menikmati bercinta pada saat hami tersebut.

Oleh karena itu pada saat bercinta cobalah untuk duduk di atas pasangan sehingga nantinya akan mendapatkan kenikmatan tersendiri. Posisi women on top ini sendiri nantinya akan membantu wanita untuk bisa mengontrol penetrasinya, dengan demikian tentu saja wanita tersebut tidak akan mengalami kesulitan dan ketidaknyamanan dalam berhubungan seksual sehingga memang akan lebih aman dan nyaman untuk wanita hamil itu sendiri.

Posisi Missionary
Kemudian posisi bercinta saat hamil aman yang selanjutnya adalah dengan posisi missionary, posisi ini merupakan posisi yang mana wanita berbating kemudian untuk lututnya ditarik ke dada hal tersebut karena perut yang membesar nantinya akan lebih mempermudah pasangan untuk bisa melakukan penetrasi. Untuk membuat wanita itu sendiri lebih nyaman, maka gunakan bantal untuk mengganjal bawah tubuh.

Posisi ini juga cukup aman untuk dilakukan karena semua pihak dapat mengontrol hubungan tersebut. Namun untuk posisi missionary ini akan lebih baik jika melakukan hubungan seksual dengan posisi biasa jangan yang missionary klasik, hal tersebut karena nantinya akan cukup menyulitkan pada saat penetrasi karena membang terganggu dengan perut yang membesar.

Posisi Menyamping
Lalu untuk yang selanjutnya adalah posisi bercinta saat hamil menyamping, yang mana nantinya wanita berbaring dengan posisi yang menyamping kemudian membelakangi pasangan. Hal ini nantinya akan membuat wanita menjadi lebih nyaman dan juga memperoleh kenikmatan tersendiri karena selain dapat merasakan kasih sayang melalui elusan pasangan pada perut yang berisi janin itu sendiri, nantinya pasangan juga dapat menyentuh bagian yang sensitive pada wanita sehingga akan memberikan rasa yang lebih nikmat untuk wanita. Berhubungan seksual dengan posisi seperti ini memang sangat cocok dilakukan untuk wanita yang sedang hamil muda. Jadi jika memang Anda sedang hamil muda, maka sangat dianjurkan untuk melakukan hubungan seksual dengan posisi ini.

Posisi Duduk
Kemudian posisi bercinta saat hamil yang aman selanjutnya adalah dengan posisi duduk, yang mana posisi ini merupakan posisi pria duduk kemudian wanitanya duduk di atas pria dan saling berhadapan. Dengan posisi seperti ini nantinya akan membantu hubungan menjadi lebih romantis karena saat berhadapan nantinya bisa saling pandang atau berciuman.

Dengan demikian dapat berkomunikasi dengan lebih berkualitas membicarakan beberapa hal. Dan hal tersebut juga cukup efektif untuk membuat hubungan menjadi lebih harmonis. Namun jika memang sedang hamil besar, ada baiknya jika di dalam melakukan hubungan seksual dengan cara ini usahakan untuk berkomunikasi dengan pasangan agar tidak terlalu menekan perut wanita, hal tersebut untuk menghindari resiko yang memang cukup fatal.

Posisi Doggy Style
Lalu untuk posisi bercinta saat hamil yang aman selanjutnya adalah dengan doggy style yang mana posisi tersebut wanita menungging kemudian pasangan melakukan penetrasi di belakangnya, dengan posisi ini anntinya akan membantu untuk menghindarkan kandungan agar tidak mendapatkan tekanan dari berat badan pasangan.

Namun sebelum melakukan hubungan seksual dengan cara ini, usahakan untuk berkomunikasi terhadap suami terlebih dahulu agar nantinya di dalam melakukan penetrasi tidak terlalu keras sehingga nantinya dapat menyesuaikannya.

Selain itu jika memang sudah mulai terasa lelah atau sakit, maka bicarakan kepada pasangan. Posisi seperti ini juga seing kali digemari oleh setiap pasangan karena dapatmembantu untuk merangsang area G-spot dari wanita, dengan demikian wanita tersebut akan dapat lebih mudah mencapai orgasme.

Posisi Berbaring Di Tepi Kasur
Dan yang terakhir adalah posisi yang mana wanita tersebut berbaring di tepi kasur dan juga dengan kaki yang menjuntai ke lantai. Setelah itu nantinya pasangan dapat melakukan penetrasi dari depan, dan jangan lupa untuk memberikan bantal dan letakkan di bawah punggung wanita agar lebih aman dan nyaman. Dengan posisi tersebut nantinya akan membantu pasangan untuk lebih mudah di dalam melakukan penetrasi sehingga wanita juga dapat mengontrolnya dengan baik.

Posisi ini juga akan sangat membantu di dalam melakukan hubungan seksual menjadi lebih aman karena perut wanita lebih leluasa dan tidak terdapat penekanan, selain itu nantinya pasangan juga akan dapat sembari memandang wanita serta mengelus perut wanita tersebut. Jadi pada intinya di dalam berhubungan seksual saat hamil, komunikasi dan posisi menjadi suatu hal yang sangat penting. Itulah beberapa posisi aman untuk bercinta saat hamil.

 

 

Keyword: Posisi Bercinta Saat Hamil | Posisi Berhubungan Badan Saat Hamil