Cara Mengetahui Ciri-ciri Wanita Yang Sudah Tidak Perawan Atau Sudah Tidak Gadis Lagi

Banyak sekali artikel berseliweran dijagad maya mengenai cara mengenali ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi. Ada yang mengatakan hanya dengan melihat dari cara jalan seorang wanita saja, kita dapat menyimpulkan bahwa wanita tersebut masih perawan atau sudah tidak perawan lagi.

Lebih parahnya lagi, ada artikel yang menjelaskan cara mengetahui seorang wanita masih perawan atau sudah tidak perawan lagi dengan cara dicek langsung kemaluan wanita tersebut. Itu namanya anda minta digampar lalu dikasuskan dan kemudian bisa-bisa anda dipidanakan..

Sebenarnya tidak ada ciri-ciri fisik yang dapat membuktikan perawan tidaknya seorang wanita, bahkan saya sendiri sudah mencoba pelajari dari apa yang dibagikan atau kita katakanlah berdasarkan pengalaman orang lain yang mampu membaca ciri-ciri seorang wanita masih perawan atau tidaknya hanya dengan cara melihatnya secara fisik

Kita ambil beberapa contoh, katanya pinggul wanita yang padat/montok bisa menandakan siwanita tersebut sudah tidak perawan lagi (faktor perubahan hormon estrogen). Faktanya, banyak film-film porno dimana siperempuan yang terlibat dalam adegan hubungan badan tersebut pinggulnya tidaklah berisi. Contoh lainnya adalah, ada yang mengatakan pantat wanita bisa dijadikan indikator kalau siwanita sudah tidak perawan apabila pantatnya sudah turun. Fakta yang penulis lihat adalah, banyak pemain bokep cewek yang pantatnya padat dan berisi alias montok. Dan banyak lagi ciri-ciri fisik yang dijelaskan dari blog atau website yang penuis pernah baca, namun semua itu bikin penuls bingung, karena tidak sesuai kenyataannya.

Terus, bagaimana sih sebenarnya cara mengetahui ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi?
Baiklah, penulis akan membagikan tips dan trik cara untuk mengetahui ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi. Adapun ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan lagi adalah sebagai berikut dibawah ini:

  1. Perhatikan poin ini baik-baik, pastikan wanita yang anda curigai tersebut sudah bersuami atau belum. Jika sudah bersuami, percayalah kalau wanita tersebut sudah tidak perawan lagi (100%).

  2. Coba anda tanyakan pada teman anda yang wanita yang masih berstatus lajang sebuah pertanyaan, yaitu "Pentingkah menurutmu keperawanan seorang wanita dijaga dan hanya diberikan untuk suami saja?". Jika ia menjawab tidak, bisa dipastikan teman anda tersebut sudah tidak perawan lagi (90%).

Dua poin diatas sebenarnya sudah cukup untuk mengetahui seorang wanita masih perawan atau tidak. Khusus poin yang nomot 2, anda harus bisa bermain kata-kata dan sedikit pintar dalam bermain-main pikiran atau orang pintar katakan bisa membaca psikologi seseorang hanya dengan membaca mimik wajah seorang wanita dari jawabannya.

Okelah, sekian tips dari sibagur.com mengenai cara mengetahui ciri-ciri wanita yang masih perawan atau sudah tidak perawan lagi.

 

 

Keyword: Ciri-ciri wanita yang masih perawan | Mengetahui ciri-ciri perempuan yang sudah tidak gadis lagi